Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta kembali suskes selenggarakan Ajang Kreatifitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Antariksa). Sebanyak 600 penonton menghadiri Awarding Night yang bertajuk Big Bang di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta (12/2). Antariksa merupakan program luaran dari mata kuliah Manajemen Public Relations, Sinematografi, dan MBKM Kewirausahaan.

“Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan program ini dan melihat hasil yang sangat memuaskan. Ini merupakan bukti bahwa mahasiswa Ilmu Kom UNISA memiliki kreativitas dan kemampuan yang luar biasa,” tutur Hari Akbar Sugiantoro, Dosen penanggung jawab acara Antariksa.

Program Antariksa ini memberikan kesempatan untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi UNISA Yogyakarta untuk mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang didapatkan di mata kuliah tersebut. Para mahasiswa berkesempatan untuk mengeluarkan kreativitas dan ide-ide brilian melalui kegiatan seperti lomba, pemutaran film, dan pameran karya hasil kolaborasi antara mahasiswa dengan rumah BUMN.

Ade Putranto, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UNISA Yogyakarta menambahkan ke depannya Antariksa akan terus bergulir sebagai wadah kreatif mahasiswa.

“Ini adalah program yang sangat memotivasi bagi para mahasiswa. Mereka bisa mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama kuliah dan juga bisa berbagi dengan teman-teman lain, Kedepannya kami berharap ANTARIKSA akan tetap established dimasa mendatang dan berdampak besar bagi mahasiswa dan stakeholder yang terlibat.” tutup Ade Putranto.