Brand Name UNISA (Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta) Disayembarakan dalam Lomba Desain
Brand name UNISA (Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta) merupakan bagian dari program re-branding STIKES ‘Aisyiyah menjadi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yang disingkat menjadi UNISA. Re-branding adalah salah satu strategi pergantian identitas korporasi yang memberikan gambaran adanya revolusi menyeluruh dari sebuah korporasi. Pengertian Rebranding. Rebranding adalah sebuah proses penciptaan identitas yang baru untuk membuat sebuah produk lebih atraktif. Apapun jenis produk yang di-rebranding, tujuan rebranding adalah untuk membuat citra baru dari sebuah produk agar tujuan dari sebuah produk diciptakan menemui “tujuannya”.
UNISA mengadakan lomba desain brand name secara terbuka bagi siapa saja yang merasa memiliki kemampuan dalam bidang desain untuk bisa ikut berpartisipasi meramaikan lomba desain brand name UNISA. Informasi detil terdapat dalam poster.
mohon informasi lebih lanjut tentang lomba desain Logo UNISA, persyaratan dan ketentuannya, serta batas waktu pengumpulan karya.. Terima kasih